Social Icons

Pages

Jumat, 28 Desember 2018

KETIKA HARUS BERHENTI BEKERJA ?


Untuk wanita yang berkarir, persoalan bekerja atau tidak bekerja menyangkut banyak hal diantaranya adalah masalah nilai ( Value ). Bekerja menjadi sebuah kebutuhan.

Ketika kebutuhan finansial meningkat, maka istri biasanya dituntut untuk mencari kegiatan yang dapat memberikan tambahan finansial. Tetapi saat istri bekerja kantoran, seringkali terjadi konflik dengan suami karena kesibukan istri yang jarang berada dirumah.

Bekerja dari rumah dapat menjadi sebuah alternative bagi istri tanpa harus meninggalkan perannya sebagai ibu rumah tangga sehingga istri dapat menyeimbangkan antara pekerjaan dan keluarga.
Atomy dapat menjadi peluang untuk berbisnis dari rumah. Atomy memberikan adanya pembagian keuntungan kepada konsumen berupa passive income dengan potensi Rp 270,000 / hari sampai Rp 14,000,000 / hari. Atomy memberikan harga yang bagus dengan kualitas terbaik. Pendaftaran pun gratis, Anda hanya belanja untuk diri sendiri dan dapat dijual kembali. Waktu untuk bekerja pun bebas serta belanja pun tidak ada tutup point.

Produk yang dijual pun terdiri dari fashion baju, kaos bola, stoking, ikat pinggang, dasi, under wear, bra, sepatu, elektronik, gadget, laptop, kipas angina, mesin cuci, TV, LED, kulkas, dll.
Dengan system pembelian secara online, Atomy dapat menjadi alternative bisnis rumahan . Apa syarat untuk menjalankan bisnis Atomy.

Anda cukup mengirimkan data :
  1. Nama Anda :
  2. No KTP :
  3. Alamat Anda :
  4. No HP :
  5. Alamat Email ( Bila Ada )
Cukup smskan data Anda ke : 0812 – 8350 – 9852
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us