Social Icons

Pages

Selasa, 18 Desember 2018

MAKANAN UNTUK KECANTIKAN


Jika Anda menginginkan kulit wajah dan tubuh Anda lebih segar, muda dan cantik Anda dapat memulai dengan memilih makanan yang memiliki peranan penting dalam menyehatkan kulit wajah dan tubuh.
1
           Lemak Baik
Lemak tidak selamanya buruk bagi tubuh. Lemak yang ada pada minyak zaitun, minyak biji rami ( flazseed oil ), dan walnut sangat mengandung lemak baik yang memiliki khasiat dalam menjaga metabolism selaput sel kulit. Selain itu, bermanfaat dalam membantu melembabkan kulit sehingga kulit tidak kering.
2    
         Serat
Serat pangan (dietary fiber) merupakan suatu kebutuhan pokok yang harus dipenuhi. Manfaat serat untuk tubuh adalah membantu pada proses pencernaan dan membuang racun – racun yang berada didalam tubuh agar selalu sehat dan segar. Kebutuhan akan serat ini dapat kita peroleh dengan cara mengkonsumsi sayuran seperti brokoli, wortel dan buah – buahan seperti apel, kiwi dan buah pir. Saat makan buah – buahan ada baiknya jangan dikupas, karena serat yang diperlukan tubuh berada dibawah kulit buah.
3    
         Beta Karoten
Kandungan zat anti oksidan yang terdapat pada beta karoten mampu membuat kulit tampak lebih segar, karena mampu menangkal radikal bebas yang menyebabkan sel – sel kulit mati, dan peradangan sel yang diakibatkan oleh sinar ultraviolet. Beta Karoten dapat kita temukan pada buah – buahan seperti mangga, papaya, wortel, serta sayur kangkung dan bayam.  
  
I     Isoflavone
Jika Anda menginginkan kulit wajah Anda halus tanpa kerutan, flek atau warna gelap. Cobalah untuk memperbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung isoflavone, seperti yang terdapat pada kacang kedelai dan kacang merah. Isoflavone merupakan bahan yang sangat bermanfaat untuk memperlambat timbulnya kerutan.
5
         Minyak Ikan
Jika usia Anda mulai beranjak diusia 30 keatas dan memiliki rasa kekhawatiran kulit Anda berkeriput lebih cepat maka mulailah saat ini untuk mengkonsumsi ikan berminyak seperti ikan makarel dan salmon. Ikan jenis ini mengandung asam lemak omega 3 yang sangat tinggi dan mengandung antioksidan, yang dapat memberikan stimulus fungsi saraf dan otot untuk berkontraksi serta mengencangkan kulit. Omega 3 juga dapat meningkatkan kesehatan sel – sel kulit dengan membentuk dinding – dinding luar sel yang kuat serta menjaga kulit tetap sehat.

Selain itu Anda dapat memanfaatkan penggunaan 4 teknologi canggih utama dari Skin Care 6 System. Suatu terobosan baru kosmetik mewah yang diproduksi melalui teknologi pemurnian tinggi dan bioteknologi yang berasal dari ilmu fermentasi.

Atomy Skin Care 6 System merupakan kosmetik yang menggabungkan teknologi dari korea Atomic Energy Researc Institute, Kolmar Korea dan Kolmar BNH Co. ltd dengan kualitas dan harga produk yang sesuai dengan filosofi manajemen Absolute Quality dan Absolute Price. Atomy telah membuka sebuah era kosmetik yang dipopulerkan.

4 teknologi canggih utama dari Atomy Skin Care 6 sistem
·         High Purification Technology
·         Fresh Herb Extraction Biotechnology
·         Fermentation Technology
·         Multiple Capsulation Delivery Technology

Pesan sekarang juga pembersih wajah kualitas premium dari Korea. Produk perawatan kulit yang memperbaiki kondisi kulit wajah secara keseluruhan.

Dengan bergabung sebagai keluarga besar Atomy internasional, Anda tidak hanya mendapatkan kulit wajah yang halus , kencang, putih dan bebas kerutan. Anda pun akan mendapat penghasilan dari rumah Anda.

Bergabung di Atomy, Anda cukup mengirimkan SMS
1     Nama Anda
2     Nomor KTP
3     Nomor Handphone / WA
4     Alamat Anda
5     Alamat email ( bila ada )
 Kirimkan data Anda ke : 0812-8350-9852

Tanpa biaya pendaftaran, tidak ada minimum order, tidak ada biaya bulanan, dan biaya tahunan. Anda dapat belanja kosmetik sesuai kebutuhan Anda. Satu id Anda berlaku secara Internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us